BUOL PREDIKSI'S BLOG

SYAIR TOGEL 28 FEBRUARI 2013

Posted on: 27/02/2013





ADMIN BLOG

1- MBAH ASYIK
2- CANTIKA 64
3- RADEN KIAN
4- DEWA 19
5-1983


27 Tanggapan to "SYAIR TOGEL 28 FEBRUARI 2013"

SYAIR SGP KAMIS 28 FEBRUARI 2013

PUE BARAKA 28/02/2013
Pukul seblas pesta kawinnya,
Panglima hadir ucap selamat;
Mata melirik lingkarannya… Dua setuju secepat kilat,
Cdgan 5813 Bijaksana!
Ditangan 58. Kotak 7496
Tanda Tangan 2285

Warkah U.S.K 28/02/2013
(Uwentira Shindue Kramat)
Selamat Malam Tuan..!!
Suara emas tiga satu..
Pesta meriah dikaki lima..
Putri pembela ragu-ragu;
Genggam tangan maju bersama
Cdgan 6093 Selimut Lagi!
Diteto 1.
Dada 7. Kaki 43 & 78
Tanda Tangan 7506

Bisikan*NAGA* 28/02/2013
senang2 9477 tampak gembira…
bahagia akan putusan membawa kemenangan (42) hati2 evi dan eni setia dalam genggamannya menang
Dan tdk koment!!!
Dimulut 4. Ekor 6
Kaki 62 & 21. Mistik 569
Tanda Tangan 4051

Suara gaib
NENEK KRAMAT 28/02/2013
Segenggam TUJU di Dua tangan .
Dekap erat Ujung – ujungnya…
DELAPAN menari setengah badan .
Atur ditempat siap terima….
BAYANGAN: 6543 BINTANG SATU … !!
Cat:
DiTangan: 67
Mistik: 8743

Mimpi
KUDA GENTING 28/02/2013
LIMA DUA berbulan madu …
Minggu lalu siap bersatu ….
Ekor kaki menyilang kuku
Jalan pintas makan melulu
BAYANGAN: 7526 MATA PERMATA !!
Cat:
DiBadan: 3
DiEkor: 3261
DiKaki: 92 – 57

Ular ~NAGA~ 28/02/2013
Teriak keras memberi isyarat
didepan mata 46 bergoyang
kaki (96) duduk tertidur
menanti keputusan ditangan
PENGUASA, TDK BERCERITERA… !!!
Lokon Soputan
Cat:
DiKaki: 82 – 47

STMD Kamis 28/02/2013
Empat lima sendiri-sendiri
Dua menyau buat kejutan.
Tanggal harinya delapan mengekor.
Lepas teriak dalam pingitan.
“Bunga Rampai”
3709
TTD 01. ? ?
Rmawi II Tindis 7
Rmawi XI Tindis 6.
Atas Gng 92. Perut 45.
.Kiri Kanan 36. Gng Kcl 18.
TAI – CHI
“Adu Mulut” 9.
Dua tujuh lirik lirikan
Lima membekas langkah kedepan
Opa bilang lingkar ditempat
Kesatu arah tuan dengungkan
206?
Bahu 6390. Ekor 5782
Titipan Opa 8. Lingkar (5).
[7469] Shio 3 & 10.
MBAH – SABAR
“Mau Uang Bermain Bola”
Pusing lagu tujuh keliling.
Pilih angka tidak usah bingung.
Kalau memang tuan teliti.
Angka di pilih pasang sendiri..
“Hati2 Angka Kembar Lagi”
7495.
Angka Rejeki 16.45.43.51.94.30.
Gambar Segi4. Dl. 11.
Angka Lingkar (32).
DI INJAK SHIOKUDA
DEWA – SHIO
(04)→ 76.04.
(07)→ 31.67.
(10)→ 58.94.
Cdangan
(09)→ 45.09.
(12)→ 72.36.
Ekor Genap→ 6.0.4 (cp)
Ekor Ganjil→ 7.3.9 (cp)
Jalur→ I – III.
Kop 3Klm→ [5812].

JAWABAN
KUDA GENTING 28/02/2013

MBAH BILANB 28/02/2013

BRM 28/02/2013

Balantak Kramat
SGP KAMIS
28-02-2013

Panas terik cahaya mentari.

Keringat dingin di empat dua

Pegang kepala maju berbaris

Pembela raja kedip-kedipan

Ambil jo 2809 keemasan


MAKASIH MASTER..

MBAH ASYIK

Asslkum n Met Malam to Bang Dewa19,,, MBAH ASYIK bserta admin yg lain….
Tampilan Blog smkin baxk perubahan,,, smoga “buolpredicti” smkin maju n berjaya selalu…… Amin….


AMIN..
Thanks sob.


MBAH ASYIK

SINGAPORE PRIZE
KAMIS 28/02/2013

GOA MANOWI
Juang kasih tak terlupakan di enam dua.
samping dewa angkat kepala.
Tangan tak sampai diam sekali.
ingat serupa 69 bolak balik mangge!

MAU UANG BELI TUYUL,
Hati2 si anak durhaka.

Di atas gunung bawa karaeng 13.
Di tangan dewa kacili 98.
Dy teto di mulu burung 2.
Di kaki burung elang 57
dgn 89.

Mbah Bilang
Jalur 1 dgn jalur 3
Shio 1 mt {61}.
Shio 10 mt {58}.
Shio 3 mt {51}.
Shio 9 mt {45}.
Sumber Dr @ Puti M4t4
Ampana Blog

selamat pagi mas brow
thanks muatan syairnya

SINGAPORE KAMIS 28 / 02 / 2013

AI = 1 3 7 9

1X–X1
3X–X3
7X–X7
9X–X9


CB : 5 DAN 8

KONTROL I = 2 3 4 5 6 7
KONTROL II = 0 1 6 7 8 9

SHIO ON
JALUR 1 = 01 04 10
JALUR 2 = 08 11
JALUR 3 = 09 03

http://www.ardhy-prediction.com

selamat pagi master
mantap prediksinya
dan thanks atas kunjungannya

met malam semuanya,salam sejahtra s’lalu,
khusus sdrQ admin blog !!!

Selamat pagi masster
amin

Ass.n,met malam Dewa 19 / Admin n,all warga tanpa terkecuali salam damai.

SGP KAMIS,28/02/2013

PRIBADI PATEN

SHIO(((03))

XX15

XX51<=top

XX03

PELAMPUNG.

04-76-08-68-57-45

UPS…CMN PEMBANDING


1983

Selamat pagi kanda
mantap prediksinya

Selamat malam semua.
Ma,af baru bisa hadir lagi

PERBANDINGAN SGP KAMIS 28/02/13

AI
1235
AK
012349

TARDAL 4D 3D 2D
1923450

SHIO SHOOT PRIBADI
01 – 03 – 05 – 06 – 09 -11

TOP 2D PRIBADI
25 53 51 42 59 95 30
15 39 93 21 23 54 35

4D PRIBADI
0325 0335 0551 0521 4059 4530

UPS LEBIH BAIK SOBAT
THANKS

selamat pagi sob
mantap prediksinya

nitip ekor kamis gajil
ganjil 179
genap 268

selamat pagi saob
mantap ekor mainnya

Slamat Pagi Empux Room
Titip Prediksi SGP Kamis

SIO 12 : 12,48

NON SIO 21

Ini Mo….

Trims Roomx !!

Selamat pagi balik master
mantap prediksinya

aas. Selamat pagi sahabat buol predicti.

SGP KAMIS 28-02-2013

AM : 12679

JALUR MAIN: 1-2

SHIO ON TIAP JALUR:
JALUR 1: 01 04
JALUR 2: 02 08
JALUR 3: 06 09

50 LN MATI TOTAL KOLABORASI Dgn MASTER DYRGA:

01 13 02 26 38
50 62 74 98 27
39 63 75 87 28
52 64 76 29 65
06 30 54 66 43
79 91 20 32 68
80 92 09 21 57
81 93 10 34 46
58 70 94 11 35
47 83 24 60 84

Shio Dalam Kurung Lemah…..

Lemah Bukan Berarti Mati……

Silahkan Pangkas Shionya…

HATI RAWAN JEBOL

Tetap U P S . . .

RALAT

SGP KAMIS 28-02-2013

AM : 12679

JALUR MAIN: 1-2

SHIO ON TIAP JALUR:
JALUR 1: 01 04
JALUR 2: 02 05
JALUR 3: 09 12

50 LN MATI TOTAL KOLABORASI Dgn MASTER DYRGA:

01 13 02 26 38
50 62 74 98 27
39 63 75 87 28
52 64 76 29 65
06 30 54 66 43
79 91 20 32 68
80 92 09 21 57
81 93 10 34 46
58 70 94 11 35
47 83 24 60 84

Shio Dalam Kurung Lemah…..

Lemah Bukan Berarti Mati……

Silahkan Pangkas Shionya…

HATI RAWAN JEBOL

Tetap U P S . . .

ass…yg punya room
tabe,numpng berteduh n sekalian mau nanya
gimna cara ngebedah syair balantak keramat
makasih…….

Final prediksi sgp 28/02/2013

Jalur main 1 — 2

sio bom 1 – 8

plampung shio 11

100% UPS

siang

Nitif final sgp.27-02-2013 boom shio: 7 cad 10 & 4.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: