BUOL PREDIKSI'S BLOG

SYAIR TOGEL 27 JANUARI 2013

Posted on: 26/01/2013





21 Tanggapan to "SYAIR TOGEL 27 JANUARI 2013"

SYAIR SGP MINGGU 27 JANUARI 2013

“PUE BARAKA 27/01/2013
Telur enam satu menetas…
Dalam sangkar tampak gelisa:
Tengah lapangan lima terlintas.
Sehari penuh kekuatan lemah
Cdangan 6503 Waspada Lagi!
Ditangan 51. Kotak 2857

warkah USK 27/01/2013
(Uwentira Shindue Kramat)
Selamat Pagi Tuan..!!
Menyambut fajar Lima bersama…
Kiri kanannya genggam sekali..
Elang teriak Enam menggema;
Memanggil kawan bermain tali
Cdangan 7624 Lincah Melompat!
Diteto 9. Dada 1. Kaki 58 & 62.

Bisikan*NAGA* 27/01/2013
Di langit biru 8106_
pandangan tertuju-
awan hitam hadir menerpa-
(27) hening….Eli diam sesaat:
Eni bangkit ajak berlari-
takut hujan sebulan berlalu-
menang dan tdk koment!!
Dimulut 6. Ekor 3.
Kaki 21 & 99. Mistik 153

Suara Gaib
NENEK KRAMAT 27/01/2013.
Bagaikan bulan rindu gelap..
Berjanji manis depan tiga..
Bernostalgia Satu cerita..
Buka mata Empat perkara..
Bayangan 2934 Janji Palsu!!
Ditangan 75.
Samping 8247.

Mimpi
KUDA GENTING 27/01/2013
Diwaktu itu Empat Sembilan..
Hidup antara gemar ceria…
Jalan cepat takut karenanya..
Lima Tiga awal segalanya…
Bayangan 8467 Pesta Pora Malam!!
Didada 8.
Ekor 3216. Kaki 40 & 21.

Ular~ NAGA~ 27/01/2013
Bermain ditepi jalan kejar…
Kejaran tak tau malu 65….
Beri isyarat di kejauhan…
Dengan lambaian Satu…
Tangan (42) teriak menanti..
jawab, Tdk Berceritera…!!!
Kaki 17 & 49

Goa Manawi 27/01/2013
Nampak tenang angin mamiri.
Juang kasihnya si bibir merah,
Mimpi sambelai mudah terlupa di empat kali tiga menang tdk komentar!
MAU UANG BERPELUK MESRA.
Hati2 jagoannya.
Di atas gunung bawa karaeng 19.
Di tangan dewa kacili 33.
Dy teto di mulu burung 9.
Di kaki burung elang 28 dgn 97
Mbah Bilang
Jalur 2 dgn jalur 3
Shio 02 mt {50}.
Shio 11 mt {47}.
Shio 03 mt {51}.
Shio 06 mt {30}.

ABSEN BANG DEWA19….!!!

SGP MINGGU, 27 JANUARI 2013

PUE BARAKA
Telur ENAM SATU menetas..
Dalam sangkar tampak gelisah,
Tengah lapangan LIMA terlintas..
Sehari penuh kekuatan lemah,
cadangan:6503 WASPADA LAGI !
Tangan:65
kotak:9538
Tanda Tangan : 8617

U S K
Selamat malam tuan..!!
Menyambut fajar LIMA bersama..
Kiri kanannya genggam sekali..
Elang teriak ENAM menggema..
Memanggil kawan bermain tali..
Cadangan:7624 LINCAH MELOMPAT !
Dada:1
teto:9
kaki:58:62
Tanda Tangan : 8510

ULAR NAGA
Dilangi biru 8106…
Pandangan tertuju…
Awan hitam hadir menerpa 27 hening..
Eli diam sesaat; Eni bangkit ajak berlari-
takut hujan sebulan berlalu menang dan tdk komen !!!
Mulut:6
Ekor:3
kaki:21-99
mistik:153.
Tanda Tangan : 4631

________________________________________________________

SGP Minggu 27-01-2013
STMD
SIPONDULUNG
Sejak awal ENAM bicara
TIGA mengekor keDUA kali
Sang Putri Raja siap menanti
Silang berdiri buka tutupnya
“CURI PANDANG”
7501
Tanda Tangan 10. 28. 57
Romawi V Tindis 2
Romawi VIII Tindis 5
Atas Gng 28.Perut 40
Kiri Kanan :6 & 7. Gng Kecil 17
TAI – CHI
“BARISAN DEPAN 3”
Baris LIMA melangkah TUJUH
Tarik sekali DUA antara
Opa bilang angkat kepala
Sekali buka bau menyengat
8173
Bahu 4672. Ekor 1769
Titipan Opa 10. Lingkar (5)
[8371]. Shio 7 & 6
MBAH – SABAR
“MAU UANG PUTAR DI TEMPAT”
Lonceng berbunyi TIG kali
Angka disini sudah di beri
Kalau memang mau rezeki
Angka disini coba teliti
“AWAS JALAN MIRING”
6407
Angka Rejeki :
13. 34. 79. 26. 05. 44
Gambar Segi4 [6295]
Angka Lingkar (18)
DI INJAK : SHIO- MACAN
DEWA – SHIO
Di Samping:
(07)→ :55-43
(04)→ : 64-88
(10)→ : 34-46
Di Kep & Pangku
(02)→ : 50-26
(05)→ : 17-89
EKOR GENAP →: 2.0.4{cp}
EKOR GANJIL →:9.3.7{cp}
JALUR→ : I – II
KOP 3 KOLOM : [1586]

Met Pagi Kanda.
Thanks Muatan Syair Le.

SYAIR SGP MINGGU 27 JANUARI 2013

MBAH SABAR & JAWABAN PB

BRM

SINGAPORE PRIZE
MINGGU 27/01/2013
GOA MANOWI
Nampak tenang angin mamiri.
Juang kasihnya si bibir merah,
Mimpi sambelai mudah terlupa
di empat kali tiga menang
tdk komentar!
MAU UANG BERPELUK MESRA.
Hati2 jagoannya.
Di atas gunung bawa karaeng
19.
Di tangan dewa kacili 33.
Dy teto di mulu burung 9.
Di kaki burung elang 28 dgn 97
Mbah Bilang
Jalur 2 dgn jalur 3
Shio 2 mt {50}.
Shio 11 mt {47}.
Shio 3 mt {51}.
Shio 6 mt {30}.

Info Result….
Sydney: 9416. Sah Sio 4
Hokian: 3704. Sah sio 4
SGP: ?…( Apa Mau Sio 4 Jg)

busyeet.. Di pici kemari so angka 9 di kepala lalu ekor so b’punggung bulat,, di kira so pasti 96, ternyata 90. Siaal.. Hehehehe…..

Selamat pagi , smga hari ini ada rejeki !

Slmat Pagi Balik Kanda.

Amin

KUNJUNGAN PERSAHABATAN.

LN ON INVEST.SGP MINGGU 27/01/13.

2D ON 82 sampai 29.

AI 4679

SMOGA AJJ MASIH LANJOT.SILAHKAN DI PANGKAS PAKAI (AI) ANDA MASING”..
TANPA BASA BASI.

SALAM KOMPAK DAENG.
http://makassarprediction.wordpress.com

Malam neh 2d lari tpi sio masuk syang gk bet hari ini.to pak.rahayu slam kenal ya? Eeeeee

salam kenal balik sob,, hehehe….

Titip hk.4D.2885.3D.885.2D.85.28.82.58.Top jalur ( ( 1 )) ups

PERBANDINGAN SGP MINGGU 27/01/13

AI
358
AK
234569
POLA TARDAL 4D 3D 2D
0235689
2D TOP PRIBADI
23 35 38 50 53 62
59 39 63 86 98 95
89 83 68 80 56 65

SHIO ON
02 ~ 03 ~ 05 ~ 06 ~ 08 ~ 11

FINAL LOADING…

UPS LEBIH BAIK SOBAT
THANKS

Met Pagi Kanda.
Mantap Prediksix Moga Mndarat Dengan Smprna

PUE BARAKA
Telur ENAM SATU Menetas…
-Langsung mata (61)
atau dijabarkan:
15 / 51, dan
46 / 64.
Dalam Sangkar tampak gelisah:
-KOTAK 2(85)7
HANGUS/GELAP
-RESULT 1(69)0
SIO 09 RISAU
Tengah Lapangan LIMA terlintas.
-LINTAS=LALU /LEWAT
Sehari penuh kekuatan lemah.
-SEHARI (12) JAM
-LEMAH :
12 PENYAKIT
48 CALON MATI
Cadangan : 6503 WASPADA LAGI !
-ADA BAHAYA (26)
hati2, kembali ke sio 02, Ups !
Ditangan 51
Dikotak [2857]
Ttd 8617

RAHAYU@
Bagaimana kabar hari ini ?
N
Salam manis bwt Admin /tupu banua !

Met Pagi Kanda.
Mantap Bdah Syairx
Moga Mndarat Dengan Selamat Mnuju Kesingapur Hari Ini.
Xixixixixixixixi

hhehehe.. Kabar baik aja sob… Mantap bedah syairx,, semoga jp paus sob,, pribadi tambahkan sedikit aja tentang kata telur yg identik dgn binatang bertelur dalam dftar sio (naga,ayam,ular). Dan telur biasa menandakan angka 0. Cm sekedar masukan tambahan sob. Hehehe

Slamat Sore….
Kanda Rahayu…
Info Result Sydney:2866 Sah…

met sore sob, thanks info resultx.. Hehehe..

Met Sore Pemilik Room / Admin, Serta Para Pengunjung

POPEYE IZIN GABUNG

LANGSUNG TITIP PREDIKSI SGP HARI INI

BOOM JALUR >>> 222222222222222222222222222
222222222222222222222
2222222222

UTAMAKAN SHIO >>>> ( ( ( ( 8 ) ) ) ( ( 2 ) )

FILING ANALISA 2D >>>> 08 >>> 80 >> 92 >> 02 >> 38 >> 62 >> 98 >

PREDIKSI PRIBADI >>> JGN DI JDIKN PATOKAN

<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>

Pamit Dulu……Mau Mencari OLIVE

BY >>> ( POPEYE SIPELAUT )

wwwwwwkekekekekekekekekeke

tutuuuuuuuuuuut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: