BUOL PREDIKSI'S BLOG

SYAIR TOGEL 12 JANUARI 2013

Posted on: 10/01/2013


42 Tanggapan to "SYAIR TOGEL 12 JANUARI 2013"

3s SINGAPORE POOLS VERSI IRCE H
EDISI,12/01/2013

PUE BARAKA 12/01/2013
Dari jauh sudah terduga
DELAPAN TUJUH SATU hati
Urut kebawah jumlah TIGA
Didepan pintu sudah menanti
Cdngan : 3496 BERTENGGER LAGI !
Ditangan 15.Dikota 9042
Tanda Tangan 4621

Warkah USK
UWENTIRA SHINDUE KRAMAT)
Selamat siang tuan..!!
Elang cerita DELAPAN LIMA
DUA SATU bersenandung cinta
Gelap gulita serah terima
TIGA pendekar jadi saksinya
Cdangan : 3605 ACARA SELESAI !
Diteto 3 Didada 9
Dikaki 57 & amp;07
Tanda Tangan 85&16

Bisikan~NAGA
Mula2 0499 terbagi..
Tangan meminta lingkar kalungnya pasang kembali,
Sedih (52) bahagia diatas kereta senja tutup berurut menang dan ; Tdk Koment !!!
Dimulut 8. Diekor 4
Dikaki 63 & amp;96. Mistik 748
Tanda Tangan 2781


STMD SINGAPORE POOLS
EDISI,12/01/2013

SIPONDULUNG
Mahar kawinya ke jalur terang
Alamat samar ke satu ikatan
Cerita dongeng terkenal santun
Gagang delapan sama melangkah
“LAGU RAMANYA”
4260
Ats Gn 46’Perut 79
Kiri Kanan : 5&2
Perut Gn Kecil : 60
Angka Romawi VII Tindis 9
Angka Romawi II Tindis 6
Tanda Tangan : 11-67-28

TAI —- CHI
tawub sakti
“GARIS TANGANNYA 8”
Ditengah malam empat satu bersinar
Pendekar bilang sekali putar
Opa bilang datang menggoda
Sudah tersaji sama terima
1857
Titipan Opa 7’Lingkar (10)
{9-9-3-7}
Ekor 7530
Shio 8&5
Bahu 8348

MBAH —- SABAR
“MAU UANG TIDUR NYENYAK”
Lonceng berbunyi delapan kali
Ada maling dimalam hari
Kalau masih ingin menang
Cari angka baru dipasang
“HATI-HATI TETANGGANYA..!!”
8945
Angka Rejeki : 15-46-37-62-29-92
Lingkar : (21)
DIINJAK : SHIO MONYET
Gambar Bentuk Segiempat :
Angkanya : 5-9-3-2

DEWA —- SHIO
SHIO PATEN :
07 : 55-67
10 : 46-22
04 : 64-76
CADANGAN :
05 : 17-77
08 : 44-68
EKOR GENAP : 0-4-6
EKOR GANJIL : 3-7-1
JALUR : I – II
KOP 3 KOLOM : 2-5-8-9

3S PUE BARAKA Tgl, 11-1-2013

SIPONDULUNG, Tgl, 11-1-2013

Sumber : Tapelink

slmt mlm’ Semuanya le bole gabung tuan rumah tabe?

to BUOLPREDICTY, slamat buat anda bisa anda mau bb td angka prediksi anda. Hehehehe

Hehehehe…Hanx Kbetulan Saja Kanda.

Tapi Lumayan Wlau Hanx Shio Le.
Xixixixixixi

tes masuk tuan rumah.

SGP SABTU 12/01/2013

AI : 0 1 4 5

0X–X0
1X–X1
4X–X4
5X–X5

KONTROL I = 123-456
KONTROL II = 567-890

CB :1 DAN 5

SHIO ON
JALUR 1 : 04 10
JALUR 2 : 05 08 11
JALUR 3 : 03 09

😀 TERIMA KASIH ROOMNYA SOBAT
JIKA ADA KESEMPATAN SILAHKAN BERKUNJUNG DI ROOM SEDERHANAKU

http://www.ardhyprediction.com

indah’nya mlm ini dgn Angin malam yg berhembus,,bus,,bus, Tabe TÚAN rumah moga sukses selalu ley

lngsung final buat macao
38 ***
83**
tes 4d 5638-6538-5683-6583

slmt mlm’ Tuan rumah bgt indah mlm ini dgn angin mlm yg berhembus’bus’bus di kota ini hehehe,,, tabe toaka le

test macao ganjl hongkong genap toaka, tabe

BUOLPREDICTI / DEWA19 di mana ya ??? Wkwkwk Tabe Toaka klw sdh lancang nih

KODAL SANDAKAN
EDISI SABTU 12/01/2013 :

LANGSUNG RUPA 24 LIRIKAN 79.
ANGKA 9 MENATA 7 TERTATA 1 SIMPUL IKATAN HADIAH PASTI.
KELOMPOK PASTI 3606/9031 KENANGAN AKHIR MENGAIS PERMATA JADI.
PELOPOR HADIAH 96/43 SEKALI GENGGAM.

MENGAWAL PASTI 30/07 DENDANG BERSATU.
LIRIKAN BERPADU 6039 SELENDANG SUTRA.

– – – – – – – BY ADHI LUWUK – – – – – – –

TAHUN 2013 SHIO ULAR AIR

Tabel SHIO berlaku mulai tahun baru Imlek 10 Februari 2013.

Nama Shio dan Angka terkait

Ular : 01, 13, 25, 37, 49, 61, 73, 85, 97

Naga : 02, 14, 26, 38, 50, 62, 74, 86, 98

kelinci : 03, 15, 27, 39, 51, 63, 75, 87, 99

Harimau : 04, 16, 28, 40, 52, 64, 76, 88, 00

Kerbau : 05, 17, 29, 41, 53, 65, 77, 89

Tikus : 06, 18, 30, 42, 54, 66, 78, 90

Babi : 07, 19, 31, 43, 55, 67, 79, 91

Anjing : 08, 20, 32, 44, 56, 68, 80, 92

Ayam : 09, 21, 33, 45, 57, 69, 81, 93

Monyet : 10, 22, 34, 46, 58, 70, 82, 94

Kambing : 11, 23, 35, 47, 59, 71, 83, 95

Kuda : 12, 24, 36, 48, 60, 72, 84, 96

Selamat Malam Semua.

Pagi indonesia….,,
bang buol so te pernah lg b’sms lee di nope ekor 5225

Selamat Pagi Balik Kanda.
Wah….Nga Ada Sob Novex

9649 Nope nya Sp brad..?

Hehehehe….Sy Jg Nga Tau Kanda.
Nove Sy Yg Lalu 98.
Sdang Yg Sy Pake Skrang 5305

Selamat Pagi Indonesia !

Selamat Pagi Balik Kanda

Selamat Pagi Semua

Smoga2 Kita Semua Dalam Lindungan Yg Maha Kuasa.

met pagi all… Wktu mlm senin aq di hantui dgn angka 7141 namun result sio 8 mata 32. Dan 41 result hari rabu.. Dan td malam smpe tdk bisa tidur di kejar terus sama angka 52. Apakah ini bertanda buruk? Atau 52 akan result di hari sabtu? Bahkan bisa hari ini di sidney atau hokkian? Bagi teman” yg sempat baca komentq ini, di coba saja pasang angka 52 ini dari putaran hari ini sampai hari senin.. Alx aq curiga angka ini sama dgn angka 41 yg aq dpt malam senin itu. Trimakasi atas perhatianx.

MACAO PRIZE

JUM,AT,11/01/2013

PATEN SHIO.

(((((09)))

69-81

CDGN SHIO

10)-94-82-58

CMN PEMBANDING

Syair Jemputan

Goa Manawi 13/01/2013
Juang pemisah di tiga lima,
Pemabuk teriak kemalingan.
Oma terkejut langsung
berjanji
pasang akan ulang jo (2353)
puang!
MAU UANG BERMAIN SUMPIT.
Hati2 si bundar kepala.
Di atas gunung bawa karaeng 63.
Di tangan dewa kacili 37.
Dy teto di mulu burung 7.
Di kaki burung elang 82 dgn 45.
Mbah Bilang
Jalur 1 dgn jalur 2
Shio 7 mt {67}
Shio 10 mt {34}
Shio 8 mt {80}
Shio 11 mt {95}


Goa Manawi 14/01/2013
Patriot perang tak terkalahkan,
Satu bermakna janji sepuluh.
Sumpah matinya enam kali
lima sekali santap di atas
gampiri mangge,
MAU UANG BERDUEL LAGI.
Hati2 si jago api.
Di atas gunung bawa karaeng 18.
Di tangan dewa kacili 59.
Dy teto di mulu burung 1.
Di kaki burung elang 23 dgn 94.
Mbah Bilang
Jalur 1 dgn jalur 3
Shio 1 mt {61}
Shio 4 mt {00}
Shio 3 mt {87}
Shio 6 mt {90}

tuaka dewa 19.. adakah syair tuk hokkian nya…

Ma,af Kanda Nga Ada Le Syair Hokkianx.
Hehehehehe

adohhh.. trpaksa b’lht2 sj le..

Ma,af Kanda Nga Ada Le Syair Hokkianx.
Hehehehehe

Kebun Tua Berbisik
SGP SABTU 12/01/2013
====================
ambil 1 dan 8 sebagai patokan.
silang saja dengan 2 dan 9.
ada 0 juga terlihat,,,pasang
diposisi ketiga.
kunci :[5016]
pintu=
depan: 19 82 16 14 37
belakang :07 39 57 58 59
binatangnya “perenang handal
dalam laut”
sumber :
sumbawa besar .NTB
==========================================
Sgp SABTU, 12/1/13
PETI EMAS

RAJA Meminta Siap Siaga,
Tujuh Terbayang Disudut Sana,
Alangkah Indah Jalur Pembuka,
Bisik-Berbisik 4067 Sikat Jo..

Atas peti (X4)
kiri-kanan 3-7
bawah => ((6467))
Angka peti = 37 54 34 07
dilingkar (37)
Jalur 1-3
ekor =7-3-9-4-6-0
kop 3 klm = 7-9-0
Shio 07 = 07-67
shio 10 = 34-94
shio 01 = 97-49
shio 06 = 54-42
=============================================
“SUARA HATI PENYAIR MISKIN”
Sgp SABTU, 12 Januari 2013.

EMPAT berSATU merasa tersiksa,
Entah kapan datang bersua tuan.
TUJUH DUA mengais rejekinya,
Tentu tuan ingin mengikatnya sekali.
“AWAS TERTIDUR KECURIAN”

Angka Main : 4. 1. 0. 5.
Jalur Main : 2 dan 3
Shio di Injak : U L A R
Angka di Kaki : 7 2
==============================================

Tes

Met malam Admin !

LINK BISIKAN RAJA MAUT (BRM)
EDISI,12/01/2013 KLIK JO :

SGP SABTU 12/01/2013

KODAL SANDAKAN
Langsung rupa 24
lirikan 79.
Angka 9 menata 7
tertata 1 simpul
ikatan hadiah pasti.
Kelompok pasti
3606/9031 kenangan
akhir mengais
permata jadi.
Pelopor hadiah 96/43
sekali genggam.
Mengawal pasti
30/07 dendang bersatu.
Lirikan berpadu 6039
selendang sutra.

=======================
=======================

SGP SABTU 12/01/2013
KEBUNG TUA BERBISIK

ambil 1 dan 8 sebagai patokan.
silang saja dengan 2
dan 9.
ada 0 juga terlihat,,,pasang
diposisi ketiga.
kunci :[5016]
pintu=
depan: 19 82 16 14 37
belakang:07 39 57 58 59
binatangnya
“perenang handal
dalam laut”
sumber :
sumbawa besar .NTB

=======================
=======================

Sgp SABTU 12/01/2013

PETI EMAS MISTERIUS
RAJA Meminta Siap Siaga,
Tujuh Terbayang
Disudut Sana,
Alangkah Indah Jalur
Pembuka,
Bisik-Berbisik 4067
Sikat Jo..
Atas peti (X4)
kiri-kanan 3-7
bawah => ((6467))
Angka peti = 37 54 34 07
dilingkar (37)
Jalur 1-3
ekor =7-3-9-4-6-0
kop 3 klm = 7-9-0
Shio 07 = 07-67
shio 10 = 34-94
shio 01 = 97-49
shio 06 = 54-42

=======================
=======================

Sgp SABTU 12/01/2013

“SUARA HATI PENYAIR MISKIN”
EMPAT berSATU
merasa tersiksa,
Entah kapan datang
bersua tuan.
TUJUH DUA mengais
rejekinya,
Tentu tuan ingin
mengikatnya sekali.
“AWAS TERTIDUR KECURIAN”
Angka Main: 4. 1. 0. 5.
Jalur Main : 2 dan 3
Shio di Injak : U L A R
Angka di Kaki : 7 2

=======================
=======================

SYAIR SGP SABTU
12/01/2013

GOA MANOWI
Si halilintar pejamkan mata,
ngeri sedia sangat perkasa,
Di jalur kanan jadikan siang,
Lupa hayatnya di tujuh
penantian sekali pue?

MAU UANG MASUK
PENJARA.
Hati2 cakarnya
menakutkan.
Di atas gunung bawa
karaeng 52.
Di tangan dewa kacili 91.
Dy teto di mulu
burung 5.
Di kaki burung elang
31 dgn 72.

Mbah Bilang
Jalur 2 dgn jalur 3
Shio 2 mt {26}
Shio 5 mt {53}
Shio 6 mt {42}
Shio 12 mt {60}

=======================
=======================

3s SINGAPORE POOLS
VERSI RIZAL H
EDISI,12/01/2013

Suara Gaib ;
NENEK KRAMAT
SATU EMPAT buka cerita
Nyanyian baru di awal tahun
Atur di tangan buka
Tutupnya
Ngigau LIMA jadi perkara
BAYANGAN : 4173
CERAI GANTUNG !
Ditangan 61
Mistik 8397

Mimpi ;
KUDA GENTING
Sekali buka TIGA bijinya
SATU perSaTU di bagi DUA
Jabat tangan ada maunya
Salam hormat ENAM jadinya
BAYANGAN : 8943
COBLOS DITENGAH !
Didada 3
Dikaki 27&64
Diekor 3129

Ular~NAGA
Kenangan indah kini
bersemi kembali di
depan sang pujaan 21 bermadu janji berlenggak
lenggok (46)
berbulan madu di awal tahun ;
Tdk Berceritera !!!
Lokon Saputan
Dikaki 38 & 17

=======================
=======================

EDISI,12/01/2013

PUE BARAKA
Dari jauh sudah terduga
DELAPAN TUJUH SATU hati
Urut kebawah jumlah
TIGA
Didepan pintu sudah
menanti
CD : 3496 BERTENGGER
LAGI !
Ditangan 15
Dikota 9042
TTD 4621

Warkah ;
UWENTIRA SHINDUE
KRAMAT
Selamat siang tuan..!!
Elang cerita DELAPAN LIMA DUA SATU
bersenandung cinta
Gelap gulita serah terima
TIGA pendekar jadi
saksinya
CD : 3605 ACARA SELESAI !
Diteto 3
Didada 9
Dikaki 57&07
TTD 85&16

Bisikan~NAGA
Mula2 0499 terbagi..
Tangan meminta
lingkar kalungnya
pasang kembali,
Sedih (52) bahagia
diatas kereta senja
tutup berurut menang
dan ; Tdk Koment !!!
Dimulut 8
Diekor 4
Dikaki 63&96
Mistik 748
TTD 2781

=================
======
=======================
STMD SINGAPORE POOLS
EDISI,12/01/2013

SIPONDULUNG
Mahar kawinya ke jalur terang
Alamat samar ke satu ikatan
Cerita dongeng
terkenal santun
Gagang delapan sama
melangkah
“LAGU RAMANYA”
4260
Ats Gn 46′Perut 79
Kiri Kanan : 5&2
Perut Gn Kecil : 60
Angka Romawi VII
Tindis 9
Angka Romawi II
Tindis 6
TTD : 11-67-28

TAI – CHI
“GARIS TANGANNYA 8″
Ditengah malam
empat satu bersinar
Pendekar bilang sekali putar
Opa bilang datang menggoda
Sudah tersaji sama
terima 1857
Titipan Opa 7
Lingkar (10)
{9-9-3-7}
Ekor 7530
Shio 8&5
Bahu 8348

MBAH – SABAR
“MAU UANG TIDUR
NYENYAK”
Lonceng berbunyi
delapan kali
Ada maling dimalam hari
Kalau masih ingin menang
Cari angka baru
dipasang
“HATI-HATI TETANGGANYA..!!”
8945
Angka Rejeki :
15-46-37-62-29-92
Lingkar : 21
DIINJAK: SHIO MONYET
Gambar Bentuk
Segiempat:
Angkanya: 5-9-3-2

DEWA – SHIO
SHIO PATEN :
07 : 55-67
10 : 46-22
04 : 64-76
CADANGAN :
05 : 17-77
08 : 44-68
EKOR GENAP : 0-4-6
EKOR GANJIL : 3-7-1
JALUR : I – II
KOP 3 KOLOM: 2-5-8-9

sgp sabtu
03==>27.(51).
06==>54.(78).
09==>(21).81.
12==>(12).96.
No koment..!!!

Prediksi Sgp Sementara.

Jalur ON I — II

Jlr 1 Shio 1 – 4

Jlr II Shio 2 – 5 11

Hehehe….Tetap UPS Yg Di No 1 Kan

“BOSA-KRAMAT”12.01.13
================
Gerak sekali, TUJUH SEMBILAN berpandang…
Dekat-dekatnya, LIMA EMAPT senandung…
MISTERI : 3849 MATA TAJAM…
Angka Sudut : 32.42.86.93
Cat : 38 di garis bawah

“VATUMPOBOLO GAIB”
==============
Sikat bersih, LIMA DUA sama jalan…
Angkat kaki, empat delapan stelan…
Angka Putri : 63-47 KELEBAKA(MENYIMPAN / SELI)
Angka TTD : 2514

KODE
09 —>21
(07)—>43
=========================================
SABTU, 12 JANUARI 2013
SIPANJUA

Kasih sayangnya, cinta kasihnya tak terbalas…
EMAS PERMATA…
Ibarat bumi dan langit tak pernah bertemu…

8366 Kesucian Hati…

KODE : 96

Bola-Bola Angka : 63 67 04 61
======================================
Sair sgp Sabtu tgl 12/1/2013..
Penguasa Perut Bumi..

Terbilang Dua Membagi Sembilan Enam..

Teriak Satu Pendapat..

Malang Melintang Lima Hadir..

Mengais Kemenangan..

Titipan Penguasa(8937)-(5594)-(9139).

Hati hati Permainannya. !

Orang Pintar Pasti Menang !
==================================
Syair balantak keramat
Sabtu, 12 januari 2013.

Bagai di sambar petir si anak durhaka.

kosong dan enam susun rapih.

di simpang jalan pesilat mengadu nasib.

dengan tujuan membawah harapan.

ambiljo. 3065. terusik
==========================================

Selamat Pagi Semua
Selamat Beraktifitas

SG 12/01/2013
9605
9617
9629
3602
3614
3650
6007
6019
6011
6023
~U P S~

Final Prediksi SGP Sabtu

Shio Bom ((( 2 ))) 2D 74 – 98

Plampung Shio ((1 )) 2D 25

Hehehehe…Tetap UPS Yg Terbaik

Sgp sabtu

top 1 69 – 99 – 28 bb
top 11 64 – 67 – 49 bb

askop 03 – 04 – 41 – 43 bb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: