BUOL PREDIKSI'S BLOG

SYAIR TOGEL 10 JANUARI 2013

Posted on: 09/01/2013


15 Tanggapan to "SYAIR TOGEL 10 JANUARI 2013"

3 SERANGKAI SINGAPORE POOL
VERSI IRCE & RIZAL HABRIN
EDISI,10/01/2013

PUE BARAKA
Gerak EMPAT sekali jadi
Menanti jawab hari keTUJUH
DUA bersanding jempol memuji
Jumlah hasilnya berhitung utuh
CDNGN 3552 BERNOSTALGIA !
Ditangan 40. Kotak 2683
Tanda Tangan 9237

Warkah ; USK
(UWENTIRA SHINDUE KRAMAT

Selamat malam tuan..!!
Garis tangan TUJUH SEMBILAN
Mulut katakan lirik kesamping
SEPULUH TIGA minta susulan
Tiba waktunya waspada maling
CDNGN 5310 KIRI KANANNYA !
Diteto 5.
Dada 2. Kaki 50 & 99
Tanda Tangan 2107

Bisikan~NAGA
Jalan ditempat 1882 pasukan berdiri tegak berhitung seluruh (21) satu komando ;
Eli gembira Eni setia katanya ..asyik diperempatan terjadi..menang dan ; Tdk Koment !!!
Dimulut 7. Ekor 9
Dikaki 72 & amp;64. Mistik 569
Tanda Tangan 4389


Suara Gaib ;
NENEK KRAMAT
Diawal kasih EMPAT menanti
Dijalur cepat DUA kembali
Rasa pilu diminggu ini
LIMA SATU bermadu janji
BAYANGAN : 8167 KOCOK DITEMPAT !
Ditangan 48
Mistik 6572

Mimpi ;
KUDA GENTING
Bergandengan tangan DUA satu
Dikiri kanan hadir menyatu
Berbalik arah seminggu lalu
Jumpa perdanan EMPAT TUJUH
BAYANGAN : 2435 MELAMBAI TANGAN !
Didada 4
Diekor 8461
Dikaki 46&92

Ular~NAGA
Bertatap mata diawal jumpa
64 tersenyum simpul bahagia
didepan pembelah (71) hadir
kembali dalam tampilan baru diawal tahun ; Tdk Bercerita !!!
Lokon Soputan
Dikaki 91&47

SYAIR SGP KAMIS 10 JANUARI 2013

STMD Kamis 10/01/2013
Tubuh halusnya dua delapan
Hati bermohon tiga kalian
Sembilan empat satu sasaran
Alamat terang satu ikatan
“Putar Balik”
7629
Tanda Tangan 10.75.53
Romawi IV Tindis 9.
Romawi VII Tindis 6.
Atas Gng 51. Perut 18.
Kiri Kanan 3 & 6. Gng Kcl 39.

TAI — CHI 10/01/2013
tawub sakti
“Susun Piring” 6
Tercipta dua pasangan serasi
Hadia emas intan berlian
Opa bilang bergaya hidup
Jalur terimah siap sedia
2716.
Bahu 2183. Ekor 7931
Titipan Opa 5. Lingkar (2).
[9148]. Shio 7 & 10.

MBAH — SABAR 10/01/2013
“Mau Uang Mengadu Nasib”
Pusing lagi tujuh keliling
Disiang hari ada maling
Kalau masih ingin menang
Pilih saja yang tuan senang
“Hati-Hati Masih Dekat”
9634
Angka Rejeki 50.17.32.36.45.51.
Gambar Segi4 [4738].
Angka Lingkar (52).
DI INJAK SHIO NAGA

DEWA — SHIO 10/01/2013
Di Samping
(05)→: 65.89.
(08)→: 56.68.
(11)→: 59.71.
Di Kep & Pangku
(12)→: 60.12.
(09)→: 69.93.
Ekor Genap→: 8.6.0 (cp)
Ekor Ganjil→: 3.9.1. (cp)
Jalur→: II – III.
Kop 3Kolom→: [4257]

GOA MANAWI KAMIS10/01/12
Dering derita tiada henti,
Cap jempolnya menjanjikan,
Tuanku bertanya kapan kembali,
Jalan sisipan di agungkan dgn
kenangan manis di {52} tancap!
MAU UANG MAKAN BAKSO.
Hati2 tidur kembali.
Di atas gunung bawakaraeng 78.
Di tangan dewa kacili 69.
Dy teto di mulu burung 8.
Di kaki burung elang 44 dgn 84.
Mbah Bilang
jalur 1 dgn jalur 3
Shio 1 mt {01}
Shio 7 mt {19}
Shio 3 mt {27}
Shio 9 mt {21}

-Sumber Syair=STMD
+ARAK AGET+

Selamat Sore Menjelang Malam.
Moga2 Mlm Ini Banyak Yg JP

aneh…. Orang mati hidup kembali? Biar mati pake saja klo sudah busuk baru di kubur… Xixixixixix…

SGP KAMIS 10/01/13
POLA JITU 2D
==================
ANGKA YG AKAN HADIR
DI 2D>

9X X9

1X X1

7X X7

5X X5

8X X8
——————
ANGKA LEMAH DI 2D> 6-4
——————
SHIO ON

JALUR 1 : 04-10-07

JALUR 2 :

JALUR 3 : 12-03-06
——————

JALUR 1 : %
JALUR 2 : o%
JALUR 3 : %
————–
Ini bukan sekedar prediksi,
Tapi memang betul-betul sebuah prediksi
Yang mengandung banyak keberhasilan
Dijamin Pasti JECPOT,
—————————————–
100% Tdk menyesatkan.
biar lebih mantap mampir saja.
http://masterjbm.wordpress.com/
yg punya rumah jika ini menyesatkan DELETE SAJA
salam jp aja buat semua…

SGP KAMIS 10/01/2013

AI : 4 5 6 9

4X–X4
5X–X5
6X–X6
9X–X9

123-456 VS 789-012 NON BB

CB : 4 DAN 9

SHIO ON
JALUR 1 : 01 07
JALUR 2 : 11
JALUR 3 : 03 09 12

=======================
TOGEL ONLINE TERPERCAYA DAN AMAN TERPERCAYA KLIK SALAH SATU LINK DIBAWAH
KLIK_DISINI_TOTOBET=> SGP + HONGKONG
>> BCA DAN MANDIRI <<

==============
KLIK_DISINI_TOGELPLUS=> SGP + LAOS
>> BCA-MANDIRI-BNI-BRI <<

==============
KLIK_DISINI_INDOTOGEL=> SGP + HONGKONG
>> BCA DAN MANDIRI <<

==============
😀 TERIMA KASIH ROOMNYA SOBAT
JIKA ADA KESEMPATAN SILAHKAN BERKUNJUNG DI ROOM SEDERHANAKU
http://www.ardhyprediction.com

RESULT SEMUA PUTARAN MASUK AJA DI
http://all-result-togel.blogspot.com

MALAM MASTER…

FINAL SGP KAMIS

SIO ON : 3,7,9,10,11

TOP :
7 dan 10

CAD :
3,9,11

2d LOADING…

KALAU SEHATI,SIKAT LAGI

Selamat Pagi Semua Apa Kabar Smga Lebih Baik Dari Kmarin

Final Prediksi SGP Kamis

Shio ((( 3 – 10 )))

2D 34 – 51

3D 134 – 451

4D 5134 – 3451

Hehehe….Tetap UPS Yg No 1

4D anda di BB aja sob,, moga ada rezky.. Hehehe..

gerak 4 sekali jadi=4x
Menanti jawab hari ke 7.
2 bersanding jempol memuji.
Jumlah hasilx berhitung utuh..
==274.===((4)).bisa ekor, bisa sio 4. Jmlh 7 ada angka 2=((52))../ekor 4 jmlh 2=74. Semoga demikian maksud dri Pue baraka…

Mantap Bedah Syairx Kanda

akhir cerita sgp kamis
5274/7452. Semoga pas…

Mantap Bedah Syairx Kanda

sy mw nanya, tadi malam sy brmimmpi org mati d kejar2 sy, org mati itu ngk salah mau mntak kawin sama sy,,, orang mati itu laki2,, angkanya berapa ea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: