BUOL PREDIKSI'S BLOG

SYAIR TOGEL SINGAPORE 03 JANUARI 2013

Posted on: 02/01/2013


26 Tanggapan to "SYAIR TOGEL SINGAPORE 03 JANUARI 2013"

SYAIR SINGAPORE 03 JANUARI 2013

PUE BARAKA 03/01/2013

Suara Gaib
NENEK KRAMAT 03/01/2013

BRM 03/01/2013


STMD Kamis 03/01/2013
Suasana indah berhari raya
Suling bambunya kembali bunyi
Sangat senang cari perkara
Semalam suntuk jadi hayalan
“Jalan Setapak”
4209
Tanda Tangan 02.20.39
Romawi VI Tindis 3
Romawi IX Tindis 8
Atas Gng 63. Perut 46.
Kiri Kanan 2 & 9. Gng Kcl 71.

TAI —- CHI 03/01/2013
tawub sakti
“Buluh Sutranya”
Tujuh satu keliling dua
Satu satunya pilihan pertama
Opa bilang jembatan dua
Sama melangkah seirama
1538.
Bahu 1254. Ekor 6941
Titipan Opa 5. Lingkar (6).
[7283]. Shio 10 & 1.

MBAH —- SABAR 03/01/2013
“Mau Uang Keraja Moyili”
Jalan jalan ditengah pasar
Cari lawan bila kesasar
Kalau tuan punya rejeki
Angka dicari sudah menanti
“Hati – Hati Jalan Melompat”
3401
Angka Rejeki 62.29.08.91.52.37.
Gambar Segi4 [6219].
Angka Lingkar (87).
DI INJAK SHIO BABI

DEWA —- SHIO 03/01/2013
Di Samping:
(07)→: 67.55.
(04)→: 40.64.
(10)→: 58.82.
Di Kep & Pangku
(05)→: 41.65
(08)→: 35.56.
Ekor Genap→: 4.6.2. (cp)
Ekor Ganjil→: 7.3.9. (cp)
Jalur→: I – II.
Kop 3Kolom→: [5180]

-Sumber Syair=STMD
+ARAK AGET+

GOA MANAWI
Kamis,03 Januari 2013

Enam dua tujuh pandangan
Putri raja masuk penjara…
Di perempatan kambing teriak…
Musik terdengar di bandar udara terkejut sekali mangge?

MAU UANG KE JALUR KIRI
Goa Manawi : Hati-hati lompatannya

Di atas gunung bawa karaeng 26
Di tangan dewa kacili 32
Dia teto di mulu burung 7
Di kaki burung elang 29 dengan 63
Mba Bilang
Jalur 1 dan 3
Shio 04 (40,76)
Shio 07 (31,55)
Shio 03 (15,87)
Shio 06 (06,90)

ajari carax biar bsok bisa JP gan alx slama ini blm pernah JP, terima kasih sebelumx.

Met malam Bang Dewa19,
Met mlm Admin
Met malam jg for warga BP..moga smw pd sehat,penuh berkah,dn panjang umur..amin…
mantap opox..pas di jidat bandot..
slmat yg jp yg blom bls besok.
indahx brbagi..slm damai

SGP KAMIS 03/01/2013

AI : 2 3 6 8

2X–X2
3X–X3
6X–X6
8X–X8

AK I = 678-901
AK II = 012-345

CB : 7 DAN 8

SHIO ON
JALUR 1 : 01 07 10
JALUR 2 : 02 05 11
JALUR 3 : (LIBUR)

=======================
😀 TERIMA KASIH ROOMNYA SOBAT
JIKA ADA KESEMPATAN SILAHKAN BERKUNJUNG DI ROOM SEDERHANAKU
http://www.ardhyprediction.jw.lt

RESULT SEMUA PUTARAN MASUK AJA DI
http://all-result-togel.blogspot.com

Wuaaahh…pd kemana sbgian warga koq sephia?…

SGP KAMIS,03/01/2012

SHIO TOP.((09))

2D.93-09

SHIO CDGN.

01-02-03

UPS..

A’Lokon Soputan

Komentar Tgl 28 Desember 2012:
Ouw iya mungkin km belum paham permainan angka 0 itu,
diawal² postingan syair sbelumnya sdh dijelaskan
kalo angka 0 itu bisa jadi Min 1, bisa pula jadi angka 5,
Setiap ada Lingkaran itu berarti ada angka 0,
0 = Min 1.. Kalo sdh jadi min 1 bisa km taisen jadi 6.
Silahkan periksa penjelasanx di awal² postingan.
Tgl 30 November 2012.. Tq

###########

A’Lokon Soputan
SGP~RABU-2-1-20­13

0

RESULT 9560

###########

A’Lokon Soputan
SGP~KAMIS, 3-1-2013

0

RESULT …?

############

Kamis,03-01-2013

Sgp JEMBATAN KUNING KERAMAT.

Kembali suara letusan di jalur 1 54 brsisir rapi di meja hijaou awal mula cari askop 0906 jumla askop..

Sasaran tepat di samping askop 9560
Balap jow guru bilang

############

Kamis,03-01-2013

GUDANG TUA KERAMAT
pu.a TIGA angka meluncur
(…01,11,06…­)
Liat baik2 mambis sesuka hati jaga antara sisi…
Tabe (kacang basi)
Jgn salah faham.

SGP KAMIS 03-01-2013
PUE BARAKA
============
Di balik jeruji Enam bersama,,,
Meraung-raung di tengah malam,,,
Masa tahanan terlalu lama,,,
Putusan terjadi tanpa bergumam,,,
Cadangan: 6303 Saksi ahli…!
Ditangan 54
kotak 1837

UENTIRA SHINDUE KRAMAT
===============­===
Selamat siang tuan,,,,,!!
Putri Raja pasangan serasi
Mulut cerita fakta buktikan
Saksi Hidup Tujuh memuji
Sampai mati setia kawan
cadangan: 9349 Bebas Merdeka,,,!
Diparuh 4
Didada 8
dikaki 40 67

ULAR NAGA MEMBISIK
===============­=
Tiga pendekar 3796 tak-
terkalahkan melempar-
Dadu terbuka (27) tertawa…
Selasa kamis jangan terlupa
putri paduka di atas kereta senja;
wasapada dan tdk koment….!!
dimulut naga 2
ekor 7
kaki 35 72
mistik 581

*****************

SYAIR SGP KAMIS
03/01/2012

Suara Gaib:
NENEK KRAMAT
Cinta Mati EMPAT berSATU
Asmara kasihnya DUA penentu
Morat marit di depan pintu
COLO LIMA dekap menyatu
BY 7125 GEMAR OPOR!!
Tangan 51.
Samping 4573.

Mimpi:
KUDA GENTING
DUA LIMA berpangku tangan
Atur siasat di kiri kanannya
Gemar duduk muka sialan
TIGA SATU ada maunya
BY 6142 BERBALIK ARAH!!
Dada 3.
Kaki 28-91
Ekor 6032.

Ular~NAGA
Nyanyian rindu mengawal
SEPER EMPAT malam terjadi
kembali di 38 hitungan
SATU demi SATU terkapar tak
berdaya (24) mengawal jalannya
Sang waktu. Tdk berceritera
Kaki 53-78
Lokon Saputan

*****************

GOA MANAWI
Kamis,03 Januari 2013
Enam dua tujuh pandangan
Putri raja masuk penjara…
Di perempatan kambing teriak…
Musik terdengar di bandar udara terkejut sekali mangge?

MAU UANG KE JALUR KIRI
Goa Manawi : Hati-hati lompatannya

Di atas gunung bawa karaeng 26
Di tangan dewa kacili 32
Dia teto di mulu burung 7
Di kaki burung elang 29 dengan 63
Mba Bilang
Jalur 1 dan 3
Shio 04 (40,76)
Shio 07 (31,55)
Shio 03 (15,87)
Shio 06 (06,90)

SGP RABU-2-1-2013
SHIO ON 5 8 11 3 6 9
MATOT JALUR 1
A1 236
RESULT 9560

SGP KAMIS 3-1-2013
SHIO 0N 2 5 11 1 7 10
JALUR MATOT 3
AI 789

SGP SABTU 5-1-2012
SHIO ON 1 7 10 6 9 12
JALUR MATOT 2
AI 985

SGP MINGGU 6-1-2013
SHIO ON 6 9 12 5 8 11
JALUR MATOT 1
AI 342

SGP SENIN 7-1-2013
SHIO ON 1 7 10 3 6 9
JALUR MATOT 2
AI 128

SGP KAMIS
JALUR TOP 1. CDGN 2.
SIO ON (1.7.5.)
AI=209.
LEMAH EKOR 4.7.
BIJI 2D
JLR 1=7.1.
JLR 2=8.2.
JLR 3=9.6.
TOP 2D PRIBADI
(01.25.29.89.19.79.91).
TOP BOOM (( 79 )).
(2079.0279.2179.2029)
MAAF HANYA PAJANGAN SEMATA.. HEHEEHHE…

MACAO 8510 SAH

HOHGKONG 8138 SAH

LAOS 0102 SAH

Selamat Siang Semua

UWENTIRA SHINDUE KRAMAT
===============­===
Selamat siang tuan,,,,,!!
Putri Raja pasangan serasi
Putri 2
Raja 1
Pasangan 99 sio 3
99 > 9
21 sio 9 biji 3 ni buat askop
Hasil buat askop
((93 / 39))
Mulut cerita fakta buktikan
Mulut 4
Mulut 2
42 > ((6))
Saksi Hidup Tujuh memuji
((7))
Sampai mati setia kawan
Mati 13 biji 4
Hasil 2d :
((67 / (((76)))
cadangan: 9349 Bebas Merdeka,,,!
Diparuh 4
Didada 8
dikaki 40 67

Cukup 1 ini aja
Askop :
93 / 39
2d :
76 / 67

Final Prediksi SGP Kamis

Shio Bom ((( 2 – 4 )))

Cadangan (( 8 ))

2D Bom 02 – 04

Tes 4D 6202. 6102 6204 6104

Hehehehe…Tetep UPS Yang Terbaik.

Stuju sio 4 bosq…

Awas kodal jamx,

Pukul 10 : 34

Kok bersamaan…

Selamat Siang Kanda
Thanks Muatan Syairx

Siang balik…

Minta tolong di edit syair 3s,ada link syair scan…
Admin aja yg bisa post.

Ni syair scan

admin yg bisa munculkan

SYAIR SGP KAMIS
03/01/2012

Suara Gaib:
NENEK KRAMAT
Cinta Mati EMPAT berSATU
Asmara kasihnya DUA penentu
Morat marit di depan pintu
COLO LIMA dekap menyatu
BY 7125 GEMAR OPOR!!
Tangan 51.
Samping 4573.

Ass,,,,,, numpang prediksi SGP kamis ,

Jalur 1 : 1 , 4 , 10

Jalur 2 : 2 , 8

Jalur 3 : 12

Silahkan d pangkas para master n para prediktor , UPS ,,,,,,,,,,,,,,

mantap…….mantap………..maaannnntttaaaaapppppp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: